Rabu, 10 Juni 2015

Vujovic Merasa Berat Andai Harus Tinggalkan Persib

ASRALINFO --Terlontarnya wacana manajemen Persib untuk membubarkan sekaligus memutus kontrak para pemainnya membuat Bek Maung Bandung, Vladimir Vujovic diselimuti perasaan harap-harap cemas. Itu karena nasibnya di Persib menjadi tanda tanya dan otomatis mesti mencari klub baru demi melanjutkan karirnya.
“Saya tidak tahu hingga kapan tubuh ini mendengarkan saya. Mungkin tidak semua orang tahu soal hal ini. Tapi saya berharap bisa mengulangi kesuksesan seperti musim lalu namun kadang tubuh ini tidak mendengarkannya,” ujarnya saat diwawancara belum lama ini.
 Vlado, begitu panggilan akrabnya itu  mengaku sudah kerasan tinggal di Bandung. Namun kondisi sepakbola saat ini membuat manajemen mulai berpikir untuk melepas pemain mereka. Pemilik nomor punggung 3 itu mengaku kecewa, hanya saja dia tidak bisa berbuat banyak lantaran klub pun tidak mempuanyai pilihan lain. Mengingat sponsor yang mulai mundur tertib tidak lagi membuat kesehatan kas klub normal seperti biasa.
“Mungkin, saya akan pulang ke negara saya. Meski saat ini keluarga saya sudah merasa nyaman disini (Bandung), anak saya Luna juga sekolah disini. Tapi itulah hidup. Karena saya sudah terbiasa, sudah mengunjungi banyak kota dan banyak negara. Mungkin akan sulit untuk beberapa bulan kedepan,” tandasnya.(simamaung)