Jumat, 29 Mei 2015

Abdul Rahman Tak Mau Ikut Tarkam

Abdul Rahman tengah berlatih
Defender Persib, Abdul Rahman Sulaiman ogah mengikuti pertandingan sembarangan atau Antar Kampung (Tarkam). Menurutnya di laga tidak resmi tersebut sangat riskan terkena cedera, karena permainannya akan lebih keras.

Dikatakan Rahman, sebelumnya dia pernah mengikuti pertandingan Tarkam. Dia sangat khawatir jika dirinya sampai terkena cedera lantaran permainannya sangat keras, apabila hal itu terjadi di laga tersebut juga bahkan tidak ada penanggung jawab kesehatan.

"Enggak lah, latihan sendiri aja, jaga kondisi fisik. Saya dulu pernah ikutan main Tarkam (Antar Kampung), tetapi agak ngeri aja," kata Rahman beberapa waktu lalu.

Usai Persib terhenti di babak 16 besar Piala AFC 2015, skuat Maung Bandung kini hanya tinggal menunggu kepastian sepak bola Indonesia, baik itu dari FIFA, maupun kelanjutan kisruh PSSI dengan Menpora, dan pemain Maung Bandung pun ikut diliburkan.

Guna mengisi waktu liburnya, Rahman memilih tetap melaksanakan latihan sendiri. Namun, jika ada pertandingan bersama tim Maung Bandung, pemilik nomor punggung 28 ini baru siap merumput.

"Kalau memang bersama klub, saya ikut aja, kalau memang tim ini tetap ada walau tak diakui FIFA dan ada partai-partai tak resmi saya sih ikut," tandas pemain kelahiran Makassar ini (inilahkoran)